6 MINUMAN YANG BISA MELARUTKAN LEMAK TUBUH, WAJIB DICOBA!

6 MINUMAN YANG BISA MELARUTKAN LEMAK TUBUH, WAJIB DICOBA!

Kali ini saatnya berbagi pengetahuan soal minuman yang bisa melarutkan lemak tubuh. Memiliki lemak berlebih dalam tubuh, untuk sebagian orang memang cukup menyebalkan. Kita harus melakukan berbagai olahraga dan banyak gerak agar kadar lemak bisa turun.
Sayangnya, banyak diantara kita yang tak memiliki cukup waktu untuk sekedar berolahraga dan bergerak lebih banyak. Namun jangan khawatir, ternyata ada loh beberapa minuman yang disinyalir bisa melarutkan lemak tubuh yang sudah lama tertimbun. Minuman apa saja itu? Yuk simak bareng!
1. Air Rebusan Seledri
Sumber: 1.bp.blogspot.com
Minuman ini rasanya ga jauh beda sama chlorophyll. Efek yang dihasilkan luar biasa karena mampu membuang toksin dalam tubuh dan melarutkan gumpalan lemak yang ada di sekujur tubuh. Proses pembuatannya juga cukup gampang loh. Elu tinggal rebus daun seledri dan pisahkan air rebusan dari daunnya. Gampang kan? Tapi, pada doyan gak nih?
2. Jus Sayuran
Siapapun tahu jika sayuran banyak mengandung serat. Serat sendiri merupakan elemen yang diperlukan untuk mempermudah proses menurunkan lemak. Baiknya, sayuran yang dipilih adalah sayuran segar agar kandungan serat dan vitaminnya masih tetap terjaga.
3. Jus Anggur
Anggur sangat kaya akan antioksidan dan vitamin C. Kadar vitamin C yang terkandung dalam sebutir anggur bisa melarutkan lemak dan kolestrol jahat dalam tubuh. Ada baiknya segelas jus anggur dinikmati sebelum memulai rutinitas harian. Tapi buat yang tak terbiasa, jangan dipaksakan ya, takutnya malah sakit perut nanti.
4. Jus Berry
Manfaat buah berry kurang lebih sama seperti anggur. Dalam segelas jus berry, vitamin c yang terkandung di dalamnya cukup lumayan untuk menurunkan kadar lemak. Jika kalian kesulitan menemukan buah seperti blueberry, raspberry dan lainnya, kalian bisa menggantinya dengan strawberry kok.
5. Air Kelapa
Selain mampu meningkatkan metabolisme dalam tubuh, secangkir air kelapa juga bisa menurunkan kadar lemak sekaligus memberikan energi tambahan loh. Tak hanya itu, air kelapa juga bisa membuang toksin dalam tubuh.
6. Susu Skim
Sumber: ibsrv.net
Susu Skim adalah susu yang kadar lemaknya sudah dibuang. Saat kalian selesai menikmati susu ini, kadar lemak dalam tubuh akan larut bersamaan dengan susu ke saluran cerna. Banyak meminum susu skim juga akan membuat penampilan kalian lebih ramping dari sebelumnya loh.
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s