My Daily Beauty Journal

20160802_080649

One good quote I’ve got from my husband is “It’s better to do a treatment to it then to cover it”.

Waktu baru pertama – pertama kenal dulu, menurut dia bedak saya terlalu tebal. Padahal saya cuma pakai pelembab dan bedaknya Maybelline Two Way Cake. Entah kenapa menurut dia terlalu tebal. Kemudian waktu saya jerawatan dia menyarankan untuk menghentikan semua bedak dan rajin membersihkan wajah dengan Viva mentimun susu pembersih dan face tonic nya. Sejak itu saya tidak pernah absen pakai Viva Mentimun atau Viva yang plain.

For my natural look, sehari – hari inilah perawatan dan kosmetik yang saya pakai :

Sabun wajah : Nivea Facial Foam 10x Whitening

Body Lotion (sesudah mandi) : Nivea Whitening Serum atau Nivea Body Lotion dengan SPF 25

Perawatan lutut kasar : EMC (Egyptian Magic Cream – beli di perfectbeauty.net)

Krim wajah / alas bedak : dulu pakai Pond’s BB cream, tapi sekarang sudah ngga ada lagi jadi beralih ke Wardah BB cream. Wardah BB cream cukup bagus dan harganya terjangkau. On the weekend kalau lagi ngga mau pakai BB cream saya pakai Pond’s age miracle day cream.

Bedak : Maybelline White Superfresh atau Inez Precious Powdery Cake yang Burly Wood

Pensil alis : Viva yang brown

Mascara : Maybelline Magnum Volume Express yang kuning

Lipstick : Maybelline Colorshow

Eye cream : Oriflame milk & honey eye cream

 

Perawatan rambut : La Rouge shampoo & conditioner, Makarizo Texture Hair Mask, Tresemme Keratin Shampoo, vitamin rambut Loreal Extraordinary Oil, Dove hair vitamin yang kuning, Ellips vitamin rambut yang warna coklat atau pink keratin

Perawatan mingguan : lulur seminggu sekali pakai Bali Ratih Body Scrub

 

Salah satu tips kecantikan dari Sandra Dewi yang saya terapkan adalah mencuci muka minimal 2 kali dalam satu kali cuci muka.

Hal ini saya terapkan juga untuk sabun mandi, sehingga kulit tetap terasa segar sampai malam.

 

Leave a Reply

